Hari ini 27/2 Kepala BBPTUHPT Baturraden Drh.Sintong HMT Hutasoit, Msi menerima studi lapang Peserta Pendidikan dan pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) IV Angkatan 17 Kementerian Pertanian yang diselenggarakan oleh PPMKP Ciawi Bogor.

Drh Sintong mengucapkan terima kasih atas terpilihnya BBPTUHPT Baturraden mewakili Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan  studi lapang peserta Diklatpim IV Kementerian Pertanian. Dengan adanya kunjungan lapang seperti akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dalam kepemimpinannya selama di BBPTUHPT Baturraden juga dipresentasikan oleh Kepala BBPTUHPT Baturraden sesuai visi misi Balai dalam mencapai target kontrak kinerja BBPTUHPT Baturraden sebagai UPT Ditjen Peternakan dan Kesehatan Hewan.

 

 

 

Dalam kegiatan lapang ini peserta Diklatpim mencoba memasuki area farm sapi perah dan kambing perah dengan melalui system biosecurity Farm sebagai penerapan kompartemen Bebas Brucellosis di BBPTUHPT Baturraden. Peserta baru pertama kali mengetahui dalam penerapan kompartemen Bebas Brucellosis ini. Dengan ini dapat diaplikasi pada UPT di tempat tugas peserta,  untuk menjaga sterilisasi dan kontak langsung dengan ternak serta memberikan keamanan petugas tentunya.

Kunjungan lapang ini dimaksudkan dalam membekali peserta dengan mengadopsi dan mengadaptasi keunggulan organisasi yang memiliki best practice  dalam pengelolaan tugas dan fungsi organisasi melalui pembelajaran Benchmarking.

video selengkapnya :

https://www.youtube.com/watch?v=vKJzoStIx_s&t=139s