Kunjungan Kerja Menteri PAN RB di BBPTUHPT Baturraden

Kunjungan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Bapak Dr. Asman Abnur, SE, M.Si di BBPTUHPT Baturraden.

Kunjungan kerja Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Asman Abnur didampingi Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan Drh. Ketut Diarmita,MP disambut langsung oleh Kepala BBPTUHPT Baturraden drh.Sintong HMT Hutaosit,MSi.

Pada pagi hari yang cerah MenPanRB beserta rombongan langsung menuju farm Sapi perah dan kambing perah yang dimiliki Balai kami.

Saat kunjungannya di BBPTUHPT Baturraden ini melihat potensi besar atas kekayaan alam Indonesia untuk pengembangan peternakan yang lebih maju.

“Saya melihat ini adalah satu tempat yang luar biasa dan punya potensi sehingga kita kedepannya seluruh ASN di Balai harus lebih maju dalam bekerja dan lebih bersemangat lagi,” ujarnya dalam kunjungan di BBPTUHPT Baturaden. Kamis, 26/7/2018.

“peternak adalah profesi yang bergengsi dan menjadi motor ekonomi kita kedepannya. Nah kalau ini bisa dipicu oleh ASN yang bertugas di Kementerian Pertanian, rakyat kita tidak ada lagi yang miskin,” tambahnya.

Asman Abnur berharap disetiap provinsi mempunyai UPT seperti ini agar ASN memberdayakan peternak rakyat sehingga rakyat sejahtera terwujudnya swasembada pangan.

#bbptuhptbaturraden
#ditjen_pkh #kementerianpertanian #bibitberkualitas #solusicerdas

Post a comment