Sosialisasi Program #Bekerja (Bedah Kemiskinan Rakyat Sejahtera) Kabupaten Brebes

 

Tim #Bekerja Kementerian Pertanian dari BBPTUHPT Baturraden melaksanakan tugas Sosialisasi #Bekerja (Bedah KEmiskinan Rakyat Sejahtera) program pengentasan kemiskinan berbasis pertanian di 4 (empat) Kecamatan yakni Kecamatan Bulakamba, Ketanggungan, Wanasari dan Bumiayu Kab. Brebes dilaksanakan padsa tanggal 24, 25, 27 Juli 2018.

Pelaksanaan Sosialisasi #Bekerja di Kecamatan Bumiayu, dan Ketanggungan dihadiri oleh Bapak Wakil Bupati Brebes (Narjo,SH), para Narasumber dengan mengundang  Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kab. Brebes, seluruh Kepala Desa sekecamatan penerima RTM , Petugas PPL Penyuluh peternakan, TKSK Kecamatan , Perwakilan RTM para penerima bantuan #Bekerja . 

Sosialisasi program #Bekerja di 4 (empat) kecamatan tersebut telah memperoleh dukungan Para Kepala desa untuk membantu realisasi penerimaan bantuan untuk RTM berupa ayam unggul yakni pelaksanaan Verifikasi data penerima RTM seluruhnya yang merupakan hasil sosialisasi untuk proses suksesnya program #Bekerja di kecamatan Bumiayu kab. Brebes..

Program #Bekerja sebagai upaya Pengentasan kemiskinan berbasis Pertanian khususnya peternakan akan meningkatkan kesejahteraan keluarga dan meningkatkan gizi masyarakat dr hasil peternakan ayam. Semoga berjalan lancar sampai proses penerimaan Ayam Unggulnya.

#Swasembada Protein Hewani untuk #rakyatsejahtera #peternaksejahtera

Post a comment