Koordinasi kegiatan Bedah Kemiskinan Rakyat Sejahtera (#Bekerja) Tahun 2019 bersama Bupati Grobogan

Grobogan – Kepala BBPTUHPT Baturraden Drh.Sintong HMT Hutasoit beserta Tim Bekerja bertemu langsung Bupati Grobogan Sri Sumarni, SH MH dalam rangka perkembangan kegiatan Bedah Kemiskinan Rakyat Sejahtera Kabupaten Grobogan. (23/5)

Bupati Grobogan mengapresiasi dan mendukung program ini untuk berjalan lancar. Program Pemerintah ini yg bertujuan menurunkan angka kemiskinan di Kab Grobogan. “Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan Kementerian Pertanian yang masuk ke wilayah Kab. Grobogan. Hal ini menunjukkan bahwa kab Grobogan mendapat perhatian dari pemerintah.” Ungkap Sri Sumarni.

Kepala BBPTUHPT Baturraden Drh.Sintong HMT Hutasoit menyampaikan bahwa RTMP Grobogan yg telah terverifikasi layak untuk menerima bantuan bekerja sebanyak 13.510 RTM P yang berada di 5 Kecamatan.

Grobogan merupakan wilayah terbesar di Jawa Tengah dengan jumlah penduduk sekitar 1,4 jt jiwa dengan mata pencaharian terbesar yaitu petani/peternak.

 

Dalam koordinasi teknis ini dihadiri Kepala Dinas Sosial Kab. Grobogan, Kepala Dinas peternakan Kab Grobogan, Kepala Bidang Budidaya mewakili Kepala Dinas Peternakan dan Keswan Prov. Jateng, Kepala BBPTUHPT Baturraden beserta tim Kegiatan Bedah Kemiskinan Rakyat Sejahtera Tahun 2019 BBPTUHPT Baturraden.

Post a comment