Sosialisasi Penyaluran Bantuan Biaya Pembuatan Kandang Kegiatan Bekerja Tahun 2019 di Kabupaten Pemalang dan Grobogan

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang tersenyum

Semarang,  BBPTUHPT Baturraden melaksanakan kegiatan Sosialisasi Penyaluran Bantuan Biaya Pembuatan Kandang Kegiatan Bekerja Tahun 2019 di Kab Pemalang dan Grobogan di Gedung pertemuan Hotel Aston, Semarang. (20/6)

Sosialisasi ini sebagai rangkaian proses pelaksanaan program Bedah Kemiskinan Rakyat Sejahtera (Bekerja) Tahun 2019, yang mengundang seluruh petugas tim teknis daerah pelaksana Program Bedah Kemiskinan Rakyat Sejahtera dari Kabupaten Grobogan dan Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Acara Sosialisasi secara resmi dibuka oleh Kepala BBPTUHPT Baturraden Drh. Sintong Haposan MT, Hutasoit,MSi, dan sambutan dalam acara ini oleh Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Propinsi Jawa Tengah.

Gambar mungkin berisi: 11 orang, keramaian

Hadir dalam acara ini dari Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Prop Jateng, Dinas Peternakan Kab. Pemalang, Dinas Peternakan Kab. Grobogan, Dinas Sosial Kab.Grobogan dan Pemalang, tim TP4D Kejaksaan Negeri Purwokerto, petugas Bank BRI, dan Koordinator seluruh UPKK desa Kabupaten Pemalang dan Kabupaten Grobogan di wilayah Penerima Bantuan Bedah Kemiskinan Rakyat Sejahtera Berbasis Pertanian Tahun 2019.

Pemberian bantuan pemerintah dalam program BEKERJA di kab Grobogan ada 5 kecamatan di 56 desa dengan 13.510 RTMP dan di Kab Pemalang ada 2 kecamatan ut 12 desa dengan 3.055 RTMP. Bantuan berupa pembuatan kandang,ayam,obat dan pakan akan dibagikan kepada Rumah Tangga Miskin Berbasis Pertanian yang dikawal dari TP4D Kejaksaan Negeri Purwokerto.

Rangkaian pertemuan sosialisasi ini dilaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama untuk bantuan kandang dengan Bank BRI cabang Pemalang dan Grobogan dalam upaya pencairan anggaran kepada seluruh UPKK desa penerima bantuan nantinya.

Gambar mungkin berisi: 4 orang

Semoga proses pembiayaan berjalan lancar dan pelaksanaan pembuatan kandang ayam tepat waktu sesuai perencanaan dan komitmen bersama.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, duduk

Post a comment