Jam Layanan: Senin - Kamis: 08.00 to 15.00, Jumat : 08:00 - 15.30
(0281) 681716    EN ID
 
 
 
 
 
Beranda > layanan-sewa-aset

Layanan Sewa Aset

1. Homestay dan Training Center Taurus

Homestay dan Training Center Taurus berada dilokasi strategis yang berlokasi di Munggangsari, Baturraden yang terletak di lereng Gunung Slamet. Tempat sejuk dan udara segar di Baturraden. Dengan pepohonan hijau yang rimbun, suhu udara yang begitu sejuk, serta air yang mengalir jernih, menghadirkan semua elemen terbaik dari alam.

2. Gedung Eduwisata

Gedung Edusiwata yang diberi nama Gedung Prof.Dr.J.H. Hutaosit sebagai tempat acara pertemuan, eduwisata, acara pernikahan, acara reuni/silaturahmi atau kegiatan pertemuan lainnya sangat cocok untuk anda yang membutuhkan suasana berbeda di Baturraden yang sejuk dan segar. Gedung ini di kelilingi area padanggembalaan sapi perah BBPTUHPT Baturraden, dan dapat melihat pemandangan indah sekitar Baturraden dan kota Purwokerto dari atas.

3. Mess Rumah Dinas

Mess rumah dinas merupakan fasilitas yang dapat digunakan untuk kegiatan mahasiswa yang magang atau PKL selama beberapa minggu atau bulan di BBPTUHPT Baturraden. Kegiatan PKL atau magang menjadi berjalan lancar tanpa kendala transportasi untuk ke lokasi PKL atau magang.

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset